Penjalin sakti,begitu orang menyebutnya didaerahku..karena mampu melumpuhkan orang yg di anggap punya kekebalan untuk melumpuhkan para penjahat yg kebal.dulu di daerahku jaman ninja penjalin termasuk di pakai untuk melumpuhkan ninja yg memang punya kedigdayaan.disini saya akan share salah satu cara buat penjalin sakti yg dpt melumpuhkan kejadukan tingkah polah orang jahat/dzolim.disini saya dpt ijazah dr mbah joyo dlm pembuatan penjalin sakti,walau begitu jujur saja….saya sendiri belum pernah buat sendiri penjalin sakti.,He.He.He.Mungkin krn keadaan aman ya..,sekarang beliau sudah almarhum, beliau tokoh spiritual yg punya kemampuan pernah nyaplek kerbau langsung rubuh dan mati.dulu saat jaman ninja beliau melakukan gemblengan untuk melawan ninja salah satunya gemblengan selamat/kebal dr tusukan bambu runcing.ini dia cara buatnya anda pakai caranya maupun tidak ..Monggo itu hak anda.:

1.Puasa 7 hari mulai jumat kliwon/legi bisa mutih maupun biasa.
2.Saat puasa habis sholat fardhu dibaca 13x.Habis sholat hajat 2 rokaat tengah malam sholat hajat kirim alfatikah /tawasul ke Nabi muhammad,malaikat muqorobin,syeh abdul qodir al jilani,sunan kalijogo,syeh muraahidin gusti amat,ke dua orang tua,seluruh muslimin muslimat.
3.Lalu surat al iklas 3x.
Surat al alaq 3x.
Surat an nas 3x.
Ayat kursi 7x.
Sholatwat nabi 11x.
Di lanjutkan wirid:

Bismillahirrohmaanirrahiim,sirrullah,dzatullah,shifatullah,wujudullah,af’alullah,la ilaha illallah muhammadarrosulullah,salamun qaulam min robbirohin,wamtazhul yauma ayyuhal mujrimun.

Dan malam terakhir puasa malam jumat rendam penjalin/tongkat dgn air kelapa hijau muda/degan usahan sampai terendam..Lalu sholat hajat 6 rokaat, minta ijin sama Allah untuk buat penjalin/tongkat lalu wiridkan doa diatas 1000x dan tiupkan 3x pada rendaman penjalin tersebut. semoga bermanfaat amin..

About these ads

Tentang admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

»

  1. zenzen mengatakan:

    asma sih yah kang….tawasulnya ke syech gusti amat

  2. zenzen mengatakan:

    asma sirr…mohon ijazahna kang..nuhun pisan.

  3. zenzen mengatakan:

    tanya kang..penjalin teh tongkat yah…hehehe..kirain buat sendiri…mohon pencerahannya

  4. elang jawa mengatakan:

    assalamualaikum…
    salam rahayu mas…
    jadi inget pas zaman ninja dulu keadaan emang serem…waktu itu emang banyak gemblengan2 terutama dari para kyai di pondok2 agar dapat melawan para ninja yang konon juga pinya banyak ilmu kesaktian..
    sebenarnya waktu ktu ninja itu ulah siapa ya? mungkin mas ahmad punya penjelasan menganai hal ini buat saya yang masih miskin ilmu ini…
    nuwun mas…

  5. Ahmadrock mengatakan:

    Salam rahayu…Saran saya pakai penjalin mas..Itu diamalkan saja kalau mau buat penjalin sakti.Kemarin muktamar pkb yeni wahid di surabaya khan dijaga sakera dan Gempur, mereka jaga cm pakai penjalin krn antisipasi mau di bubarkan garda bangsa versi muhaimin.Kasus ninja ulah intelijen mas.Ujung2nya pak harto..

  6. murid baru mengatakan:

    penjalin atau rotan mas.
    itu asma’ sirr ya mas, kyknya ada bacaannya yg salah ketik tuh mas
    nuwun

  7. Ahmadrock mengatakan:

    Kalo di daerah rotan sama penjalin sama saja .

  8. Mandor turu mengatakan:

    Kaya asma sir diblog ki umar jogja

  9. ahmadrock mengatakan:

    mandor turu..salam rahayu..ilmu tempatnya dimana mana mas.saya malah gak tau ditempatnya umar jogja jg ada .

  10. murid baru mengatakan:

    ngapunten mas
    kalo ga salah itu ada ayat 58 surat yasin lalu setelahnya bukannya ayat 59 surat yasin atau ayat yg lain ya
    ngapunten lo mas menawi salah
    maklum tiang awam
    hehe

  11. Murid Sesaat mengatakan:

    maaf bukannya itu yang surat yasin :
    waflazhul yauma ayyuhal mujrimun.

    ataukah
    wamtaazul yauma ayyuhal mujrimun.

    salam damai…..

  12. Ahmadrock mengatakan:

    O. Bener mas leres mas .nanti saya edit.Maklum buat posting lewat hp dan saat itu agak ngantuk..matur nuwun sanget.

  13. Gatholoco/CNDJ mengatakan:

    SALAM WAH PENDEKARE NGEROC MBABAR SIGAR PENJALIN KI…..HA.HA…. SALM PESEDULURAN KANG ROKC……….//hampir sama dgn yg aku dpt cuma rendemannya air singkong/ lebih mudah punya anda smoga bermanfaat untuk dulur2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s