saat ini indonesia selalu di sorot dunia dengan terorisnya,sangat di sayangkan negeri elok dan di akui dunia dengan keragamanya yang damai ,sekarang dilihat dunia justru sebaga keberagaman yang bergolak .karena sebagian kelompok kecil saja yang mengatasnamakan mayoritas,,,yaitu ISLAM,kasian islam ku yang terkoyak oleh yang selalu pakai embel embel islam juga.kasian lagi islam yang selama ini hidup rukun harus ikut terima beban para laknat teroris yang mengatasnamakan agama ISLAM.sebenarnya tidak indonesia yang bergolak ,di benua afrika yang mayoritas islam berfaham suni/kalo di indonesia nu,juga bergolak .biasanya kalo diamati adanya para laknat teroris ini gak lepas karena datangnya faham faham baru di negara tsb ,mirip indonesia.sudah saat nya hati hati dengan faham faham yang import masuk ke indonesia sudah saat nya kembali lagi ke faham yang dulu berjuang untuk kemerdekaanyaitu NU dan MUHAMADIYAH. patutlah kita renungkan

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

4 responses »

  1. islamarket.net mengatakan:

    yo bukan gitu. seharunya kita tuh kembalilah islam sesuai dengan Al Quran dan As sunnah. kalo NU dan Muhammadiyah ada nyeleweng, yo gak boleh diikuti, kalo mereka berdua sesuai Al Quran dan As Sunnah, yo’i kita ikut!

    • minary mengatakan:

      nu sama muhamadiyah justru lebih sesuai alquran dan as sunah mas …yo kita semua belajar lebih dalam .ntar tau deh mana yang baru sampai kulit ,mana yang sampai isinya yang sesungguhnya …ok

  2. Runo mengatakan:

    Yang terpenting kita berjalan dijalan yang benar dan tidak sesat, para teroris adalah salah tafsir alquran tentang jihad dan mungkin karena terlalu pandai menafsirkan al-quran, sehingga lupa dengan Surat Al Ankabut 29:69 yang menerangkan jihad dengan jalan – jalan kebahagian, dan Allah beserta orang – orang yang baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s