Trik Internet Gratis Indosat

Internet di Indonesia memang tergolong sesuatu yang mahal tentunya semua orang berharap bisa mendapatkan akses internet murah bahkan gratis. Tentunya anda belum percaya kalau anda belum membuktikan sendiri bahwa tips yang kami berikan ini benar-benar internet gratis. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa menikmati internet gratis ini karena yang bisa menikmati internet gratis ini adapun syaratnya yaitu :

1. Pengguna Indosat (Berhasil di uji cobakan pada kartu Im3 kartu lain silahkan anda coba sendiri)
2. Internet gratis ini hanya bisa di akses melalui Hand Phone atau ponsel. Ponsel yang dipakai ber merk Sony Ericson versi baru setara dengan versi K dan W. Misal K700, K750, K60i, K800, w550i,W660 dan sejenis yang sudah suport di instal aplikasi Opera min versi jar.
3. Menggunakan aplikasi opera mini yang sudah di modifikasi (Opera mini modif OM4 Indosat)

Yang belum pernah menggunakan Aplikasi Opera mini boleh dicoba fasilitas yang dimiliki Opera mini, disamping kecepatan loading nya tampilan nya yang oke setara Aplikasi Opera pada PC (tergantung keadaan speed gprs Indosat yang fluktuatif) , terlebih dengan memanfaatkan Aplikasi Opera mini yang sudah di modifikasi (OM4 Indosat) kita bisa mengakses internet yang benar benar gratis / free / pulsa kita tidak akan terpotong. Silahkan buktikan sendiri Tips dan tricks internet gratis dari E ini. Cuman satu kekurangannya yaitu dekstopnya karena menggunakan layar LCD ponsel yang kecilA tersebut.ini nih link nya di jamin gratis .sorry untuk yang buat trik nya ,.kalo software nya gw sebarin karena yang butuh ngenet gratis bukan hanya kita kita,.demi kemajuan anak negeri ayo ngenet gratis ..untuk yang pakai jangan terlalu di sebarkan ya trik ini karena kalo kebanyakan yang pakai ntar di banned indosat,.ntuk bos indosat jangan di banned ya trik nya kasian bagi yg pengin ngenet tapi gak punya doku,.kan juga bantu kemajuan anak negeri indonesia ok …kalo p
engin nikmati ngenet gratis kirim aja email ke ;minarycitra@rocketmail.com tapi nanti jangan di sebarkan ya…

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

Satu tanggapan »

  1. SALAM berkata:

    IT.S OKE TUH ,lama gw cari ini

Tinggalkan komentar