Banyak kaum wanita yang merasa minder akan penampilannya apalagi jika ia memiliki ukuran buah dada alias payudara yang tergolong ‘mini’.
portent_by_elpinoy
Jika Anda sudah bosan dengan bantalan palsu yang biasa Anda sisipkan untuk membuat payudara terlihat lebih montok, maka ada beberapa cara yang bisa Anda simak untuk membuat ukuran payudara Anda terlihat lebih besar.

Pilihlah gaun dengan potongan kerah berbentuk kurva, yang letaknya dekat dengan leher (tidak terlalu terbuka), dengan potongan pinggang yang menyempit. Namun, ukuran kerah yang dipilih sebaiknya jangan terlalu lebar atau besar. Pakaian ini akan memberi kesan besar pada bagian dada Anda.
Untuk atasan, Anda dapat memilih baju dengan kerah tinggi (menutupi leher). Kerah tinggi akan menutupi kenyataan bahwa dada Anda yang kecil.Hindari pakaian ketat yang melekat pada tubuh, karena akan menonjolkan lekuk tubuh Anda, dan ini berarti juga payudara yang ....kecil.
Untuk blazer atau kemeja wanita, pilihlah yang eye-catching, baik dari segi warna, maupun detil. Anda dapat memilih blazer dengan kantong yang terletak pada bagian dada, motif horizontal (memberi kesan menggemukkan), hingga motif bunga-bunga atau gambar yang besar.

Dengan memperhatikan detil-detil di atas maka Anda tidak perlu minder lagi dalam bergaya sekalipun Anda memiliki payudara yang kecil. Selamat mencoba! (oph/meg)

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s