walkmanPilih Hp Nokia Atau Sony
Ericsson Ya? Ingin tanya donk sodara2
saia mau beli HP
bingung antara Nokia 5610
xpressmusic, 5320 xpressmusic,
atau sony ericsson W980
trus denger2 katanya Nokia suka hang ya HPnya
dan baterenya boros
bener ga sih?
apa sih kurangnya Nokia, soalnya
dah 4 thn pake sony saia
thx ya… 1. Cahaya subuh said
on February 13, 2010 >baterai nokia yg boros, itu krn
nokia msh pakai jenis lithium ion
tdk seperti saingannya yg udh
lithium polymer.
>nokia yg sering hang, biasanya
sering terjadi pd produk symbian OS, di sebabkan krn proses full
multitaskingya (anda bs
meminimize semua fitur yg ada),
berbeda dgn ponsel yg hanya di
fasilitasi java (proses
multitasking hanya bs dilakukan utk fitur ttn, cthnya mp3 player,
radio dll.)
>ponsel baru nokia memang
paling besar penurunannya di
banding vendor lain, tp utk di
jual kembali tergolong lbh mdh. Krn yg secondya paling bnyk di
minati.
Brkt keunggulan dan kelemahan
dr ke3 ponsel,
SE W980i (4,3jt)
>jaringan 3G/Hsdpa,kamera 3,2mp, memori internal 8gb,
shake control (mengubah lg
hanya dgn menggoyangkannya),
auto rotate, FM transmitter
(merupakan fitur terbaru, fitur
ini dpt di sejajarkan dgn bluetooth A2DP, lwt fitur ini anda
dpt mengirimkan musik secara
wireless ke prangkat digital yg jg
memiliki fitur FM transmitter).
>cover mdh kotor, posisi
peletakan kamera krng pas,tanpa autofocus, tanpa
lampu flash, hrg msh terlalu
mahal,
Nokia 5320 (2,475jt)
>symbian s60 terbaru, say and
play (mengubah lg hanya dgn menyebutkan judul lagunya saja),
N-Gage, Hsdpa, port audio 3.5mm
>kamera krng maksimal, sistem
n-gage berbeda dgn n81.
Nokia 5610 (2,6jt)
>3G,kamera 3,2mp >faktor sliding berpotensi
masalah pd kabel fleksibel,
speaker kurang maksimal.
Ket. Secara keseluruhan W980i
lbh unggul. Pilihan ttp di tangan
anda. 2. ^^ FioRy ^^ said
on February 13, 2010 Ehm..
BeneR kata Nabella..
Mendingan w980 DeCh..
Hp aq c Nokia..
Boroz Bgdz batreny.. 3. arrrghhh teman sepermainan
maho said
on February 13, 2010 bner..nokia sering hang..
mending SE aja
deh,pengopeasiannya jga gmpang 4. Arnold SuasanaSegar said
on February 13, 2010 W980. Lebih OK kualitas musiknya.
Desain mantap.
=========================
Saya Arnold SuasanaSegar 5. bebek said
on February 13, 2010 aaaah gila sama gue kayak lo
pilihan hp nyaaaa… baru beberapa hari yang lalu gue
mikir mau 5610 apa W980 ??
akhirnya hp gue skrg 5610 gila
gue sempet bingung bgt tuh
mikirin nyaa..
gue orang nya agak susah klw milih hp..
menurut gue sih w980 ajaa..
nokia kurang bagus, batre nya
yaaah lumayan boros
HP gue yang ini kurang pewe’ gue make nyaa..
klw menurut gue siih..
w980 ajaa.. 6. yudha_ga said
on February 13, 2010 klo aku sih suka nokia soalnya
aku dli pke sony ericsson 2 kali
rusak semua, skrg ak pke nokia
dh 2 th gk rusak2, TP batrenya
emang gampang habis dan HPnya
gampang erorr, dh gtu lemot lagi, tp yg pnting awet 7. Aqua said
on February 13, 2010 Kelemahan nokia:
~Harga cepet jatuh, jd kalo dijual
kembali… Y gitu d ~Tampilan n menu-nya gitu2 aja.
Dulu gw sekeluarga pake nokia.
Tp dah terlaluuu bosan. Makanya
skrg kami pake SE. Tp, gw pribadi
tetep aja ngerasa bosan.
Makanya skrg lg pake LG. Hhehehee…… . Kelemahan SE:
Tampilannya juga lama kelamaan
terasa bosan utk diliat, si… Hehheheehhe… . Tp bagus, kok. Desainnya juga g ngebosenin.
Kesimpulan:
SE aja… . 8. Rafly said
on February 13, 2010 SONY ERICSON LAH (titik) 9. Tianto said
on February 13, 2010 semua produk punya karakter
sendiri. dr
fitur,kemudahan,keawetan dll.
ada lebih ini, ada kurang itu.
semua terserah penilaian kt sbg
pemakai. tes dulu, sdh pas..bayar.Bosan? ganti lg. Biar
tambah tajir pedagang hpnya. 10. Bullseye said
on February 13, 2010 Jelas-jelas sony ericsson lah.
Expressmusic tuh kalah keren
buanget kalo dibandingin ma
Walkman Sonyericsson, Yaiyalah
gw dah bandingin koq. Hidup
SONY ERICSSON!!!!!!!!!!! 11. noobz said on March 1, 2010 gw pernah punya w880 ama
nokia nokia 5610, kalau masih
ada yang baru nokia 5610 bagus
banget dah pokokknya( kalau
bener2 butuh music) suaranya
paten and kamerannya juga mantap… lagipula dia ga symbian jadi ga
gampang hang 12. michel said on May 30, 2010 g mao nanya nokia 5610 kenapa
tiba2 lampu nanya mati gtu
padahal hp nya masing bisa
2pakai utk tlp hanya lampu nya
gk nyala.walkman 520nullexpressmusicmusic

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

One response »

Tinggalkan Balasan

