ini kisah yg benar2 terjadi dan memang benar kurang ajar itu dukun bahenol.Ini kisah teman saat di pelet dukun perempuan,namanya inisial d..Saat hari kamis dia didatangi temennya inisial k yg jg temenku.setelah ngobrol ngalor ngidul si k lalu ngajak d nanti malam jam 18.30 abis maghrib kerumah dukun.Setelah abiz mahrib si k datang untuk menjemput d..Tempat ke rumah itu jauhnya bkn main lewati perkampungan dan kanan kiri sawah yg gelap..Setelah sampai dan salaman sama yg punya rumah alias mbah dukun .Ternyata dukunnya sepasang suami istri kira2 berumur 37 an,ke duanya profesi dukun.Saat itu si k ngobrol sama dukun yg laki sedang si d ngobrol sama dukun yg perempuan.saat si d ngobrol dgn dukun yg perempuan .Dkn perempuan yg di obrolin saat tirakat telanjang alias bugil saat di puncak songolikur kudus.Lalu nawarin si k dan d untuk ikut ritual dgn dkn perempuan di puncak 29 kudus. nanti beberapa hari lagi.Tp temen saya si d memutuskan untuk tdk ikut.Setelah panjang lebar cerita ngalor ngidul.Si d dan k pamit pulang karena sudah jam 10 malam jumat lagi.setelah sampai di rumah si d mengalami hal aneh tapi enak..Nah aneh jg khan ..Si d ini sangat rindu dan pengin begituan@sex sama dkn perempuan itu yg berumur 37 an,Teman saya d bingung dan nafsunya bener2 tinggi pengin bergumul dgn dukun perempuan yg memang kata si d masih bahenol tur mulus,lumayan cantik lagi.Rasa kangen sangat besar padahal barusan ketemu dan baru kenal..Akhirnya apa coba si d ini berfantasi sex dgn dukun perempuan itu.keluar masuk 4 kali ke kamar mandi hanya untuk keluarkan hasrat nafsu nya..Saat saya di ceritain ketawa melulu..,setelah bangun pagi rasa rindu muncul lg pengin begituan dgn dukun perempuan..dasar kampret bener dukun perempuan itu..Gerutu si d ,akhirnya berfantasi sampai 3 kali.Tp setelah jam 10.30 menjelang jum’at an saat si d berbaring di tempat tidur karena kelelahan,antara tidur dan tidak si d merasakan jantungnya sakit bukan main dan dia melihat sekilas wajah dukun itu.Setelah itu anehnya dia gak punya nafsu sama sekali ataupun rindu berat ke dukun perempuan itu.Memang benar kampret itu dukun bahenol..Gerutu si d.cantik

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

12 responses »

  1. sakiran wildan mengatakan:

    solar telor asin.

  2. sakiran wildan mengatakan:

    premium sate kambing.

  3. sakiran wildan mengatakan:

    pertamax pecel lele.

  4. mas agung mengatakan:

    aku taruhan rp 1000 buat om sakiran qiqiqi…😀

  5. Ki Nur Jati mengatakan:

    dimana alamat dukun ini,mau aku tusuk pake keris pusakaku…biar dia hamil

  6. Suka sex mengatakan:

    Wah mau banget ne ama dukun..

  7. Suka sex mengatakan:

    Enak buanget..tu

  8. dua.. mengatakan:

    WEW BETA GAG MW TUH KETEMU DUKUN BAHENOL..
    KALO TANTE BAHENOL AHE MW IKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT.

  9. robiatul ada wiyah mengatakan:

    Wah asyik bgt tu bisa g7″an sm tu dukun
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s