Ini tulisan aku buat hanya didasari rasa sayang kesemua kwa..Gak ada maksud menjatuhkan dan mendiskriditkan,ini hanya membangun agar kwa jadi tetap solid..Pagi jam 8 aku berangkat dr rumah jalan kaki ke jalan raya besar untuk naik bus jur purwodadi ke kota smg.padahal sebelum berangkat saya di samperin teman saya untuk di ajak kerja bakti rt bangun talut.Tp karena keinginan silaturahmi kwa ..saya urungkan ikut kerja bakti.setelah sampai di smg.naik dech bus jur mangkang turun deh di milo..la disini ni nunggu bus lama bukan main..sambil nunggu bus aku pakai ngobrol2 dgn para calo2 bus.kira2 2,5 jam akhirnya busnya datang.walau aku orang jateng tp ke gedong 9 juga br pertama kali..He.He.He.singkat cerita sampai dech di area yg díngin kayak kulkas..He.He.He..yaitu gedong 9 di antar tukang ojek.setelah beli tiket aku nanya dimana pendopo gedong 9 ..lalu petugas tiket bilang ..O ..KWA ya..Itu mas dekat..Sambil nunjukin ke arah pendopo..Pikirku wah kok belum ada orang.Lalu aku istirahat di saungan ketemu dgn mas aji saka dr cikarang dan… siapa namanya ya…Orang magelang @sory teman lupa namamu..,lalu kita ngobrol ngalor ngidul.Lo kita kok belum absen lalu kita lihat kok belum ada panitia di pendopo yg keliatan cm ada tumpukan sound.Wah panitianya pada kemana..,selang beberapa lama kita ke atas lihat2 .Karena memang aku orangnya suka akan alam gunung.setelah melihat lihat kita turun.ternyata sudah byk all kwa yg di pendopo.malah kita yg termasuk terlambat absen.aku sudah mengira jadwal acara kwa pasti telat dan di rubah..Walau bnyk dr teman yg pada ngomong akan kurangnya tanggap panitia akan jadwal yg gak sesuai,maupun isi acara ,dan di balik itu bnyk yg kecewa apalagi yg kangen rdr.He.He.He..Kalo saya udah dpt ijazah lama asr/rdr..th 97 walau gitu sangat jarang saya gunakan.Harusnya saat itu panitia inisiatip untuk di ganti ijazah apa kek yg mantap..Kasian yg datang apalagi yg jauh2 dr jakarta,bandung,surabaya.Walau gitu saya pribadi faham,maklum,kasihan sama mas bc dan panitia lainnya karena panitia juga baru..dan sangat berusaha melayani all kwa dgn sungguh2 walau memang ada yg kurang.kenapa jg yg punya web gak datang.?Dan untuk segala kekurangan saya yakin jd pembelajaran untuk kedepan.dan saya lebih trenyuh lagi setelah melihat langsung mas bc kok fisiknya,wajah,kulit,suaranya,senyumnya,jalannya,mirip 98 % dgn adik ipar saya.walau gitu kemarin yg datang lebih banyak dr kwa daerah lainya ..Bahkan sampai malam pun masih ada yg datang. ..Untuk kwa semarang maju terus dan jadikan pelajaran berharga dan untuk jadwal kalau masih ragu jgn di posting dan pakai yg benar2 pasti.Untuk mas bc dan laskar l,harsa,ojibuaku semua panitia kwa smg..Salam rahayu.

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

22 responses »

  1. kang sugeng mengatakan:

    lha aku kok ndak disebut to mas2 … ya udah kalo perlu didiskripsikant gitu biar bolo KWA yg ndak hadir dpt punya gambaran jalannya kegiatan disana …

    • ahmadrock mengatakan:

      salam rahayu..wah sory mas sugeng aku lupa he.he.he..trims byk tumpangannya..ya jgn dong mas kasihan..kita semua khan seduluran harus saling mendorong agar nanti acara yg akan datang jd lebih terpadu..pokoknya kwa top deh.

  2. OJIBUAKU mengatakan:

    wih… Ahmad Rock…. Metal… dimana2 ada kang sugeng…

    • ahmadrock mengatakan:

      salam rahayu mas oji..iya mas sugeng suka keliling2 biasa mas di khan jamaah al hikmah mbah asrori maka suka keliling he.he.he..untuk meditation cd kok suaranya pelan ya ternyata sdh kompresan.64 kbps .coba deh cari natura terapi kegunaan sama kayaknya lebih enak karena dlm bentuk software.

  3. Hijrah01 mengatakan:

    sugeng ndalu,
    salam hormat buat sesepuh semua
    @ all bolo wongalus salam peseduluran dan salam kompak selalu.
    @ahmadrock, salam salim ki, sebuah perjalanan dan pengorbanan yg luar biasa,semoga menjadi ladang amal buat panjenengan.@ all bolo wongalus yg hadir atau tidak sempat hadir kemaren kami atas nama panitia, mohon maaf atas semua kekurangan dan ke tidaknyamanan pada acara kemaren, termiakasih atas semua masukannya yg sangat membangun buat kami dan menjadikan masukan buat kebaikan semua.insyaallah ke depannya kita sama2 berusaha dan berdoa supaya acara2 KWA bs terselenggaran dg lbh baik dan lbh maksimal lg.kemaren sebetulnya saya cari panjenengan tp ga bs ketemu mkn blm di izinkan sama Allah, insyaallah naanti saya silaturahmi ke padepokan panjenengan. salam kompak selalu.
    matur nuwun

  4. ahmadrock mengatakan:

    salam rahayu ..wah kalo saya apa sih mas orang bodo.padepokan blog khan maksudnya..kalo padepokan beneran gak punya..he.he.he..saat saya bincang2 dgn gus yusuf kita jg ngomongan acara itu.untung ada gus yusuf yg lucuanya menghibur.wah mas hijrah udah pinter totok gitu..he.he.he,

  5. Hijrah01 mengatakan:

    mboten ki,leres insyaallah kulo silaturahmi ke demak, ada yg mau saya konsultasikan.kl blh he he he.maksa.com

  6. ahmadrock mengatakan:

    o..mau nanya yang kyai sa ya…

  7. Hijrah01 mengatakan:

    oh yg alfitroh itu, bukan kynya ki.he he he

  8. Hijrah01 mengatakan:

    ki,ko nomer hp panjenengan yg dikirim ke email saya ga bs di hubungi.mkn ada no lg.nuwun

  9. Ki Nur Jati mengatakan:

    bagoes

  10. mas agung® mengatakan:

    fotone endi mas…aku arep ngerti ams ahmad dan kawan2 kok😀

  11. harsa mengatakan:

    assalam Mas Ahmad Rock kami selaku panitia mohon m.aaf yg sebesar2nya dg adanya kekurang sempurnaan dr schedul acara kemaren trimakasih atas kritiknnya dan akan kami jadikan sbg pembelajaran bg kami utk lebih menyajikan yg terbaik..

  12. harsa mengatakan:

    walah itu kebetulan aja bisa koq mas..sy jg heran saat diulang dg leher yg lebih tebel kulit dan lemaknya ga bisa he.he jd malu..kalo tok tok pintu sy slalu bisa mas..
    oia sy tertarik dg artikel ttg gunung kawi pengen jg skali2 kesana kalo ada kesmpatan..iseng jalan2 kaya apa ya..

  13. ahmadrock mengatakan:

    kalo di gedong9 mbah murdo kalo dieng eyang kolodote

  14. begitu lah pengorbanan kita untuk mencari saudara sedulur walau pun jau yg penting tekat kita kuat dan semata ibadah kepada allah swt.,bukan begitu saudara ku ahmadrock.salm semua buat saudara ku semua

  15. uki13 mengatakan:

    utk yg d atas yg ngobrolin gedong 9 jd base camp, setuju !! iya di gedong 9 aja ah !! hahaha

  16. Maludcrb mengatakan:

    yang penting tercipta hangat persaudaraan mas. mungkin di lain waktu, tempat dan kesempatan bisa kita perbaiki. amiin

    salam semuanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s