GENDAM sama HIPNOTIS ?

Aslinya di-upload oleh ahmadrock

Gendam itu Hipnotis..?! Banyak pendapat Pakar Hipnotis yang menurut
saya bukan seorang pakar ha ha ha… Karena tidak pernah belajar Gendam,
tapi bicara soal gendam. Aneh, bukan? Menilai sesuatu yang tidak
pernah dilakoni… Setelah saya belajar ke salah satu Guru yang
menguasai teknik
Gendam di Garut, guna menangkal kejahatan Gendam sekitar 3 tahun lalu,
saya kaget sekali ternyata Gendam adalah proses Hipnotis biasa saja.
Ada teknik NLP yang digunakan, ada teknik visualisasi dan teknik
lainnya, yang akan saya jelaskan kemudian. Sudahlah, tidak perlu
diperdebatkan. Saya bisa membuktikan secara ilmiah, saya bisa
mendemokan bahwa Gendam itu ilmu hipnotis biasa saja. Bukan Mistik…
Awal Saya Belajar Gendam Karena saya seorang yang sangat logika,
membuat proses mempelajari gendam ini menjadi cukup lama. Namun,
setelah saya kuasai proses, struktur kerja dari sebuah gendam,
ternyata ini hanyalah salah satu teknik hipnotis saja. Jadi, bisa
digunakan
untuk kebaikan, juga bisa digunakan untuk kejahatan. Ingat, semua ilmu
sifatnya netral saja. Jahat atau baik, tergantung penggunanya saja.
Mengapa kejahatan hipnotis makin marak? Nah, membahas hal ini jauh
lebih menarik dari pada membahas gendam. Mengapa kejahatan hipnotis
makin marak terjadi? Pasti ada sebabnya. Mudah saja menganalisanya.
Kejahatan adalah kejahatan. Seseorang yang berniat jahat, akan
menggunakan berbagai macam cara untuk mewujudkan impiannya. Ingat,
penjahat tuh juga punya impian. Ada yang punya cita-cita besar. Ada
yang punya ideologi dan sebagainya. Hanya cara memperjuangkannya,
masih dalam koridor akhlak yang berbeda dengan yang ada saja. Mengapa
pejahat sekarang lebih senang menggunakan teknik hipnotis, dalam
melakukan kejahatannya? Hal pertama yang terlintas adalah karena… 1.
Aman Jika saya sudah ada niat jahat dan mendapat ide teknik hipnotis
di salah satu acara televisi, maka saya akan “tersadarkan” bahwa ide
tersebut bisa membuat impian saya menjadi kenyataan. Saya bisa
melakukan aksi saya dengan lebih aman, dibanding saya mencopet atau
menjambret, bukan? Jika saya sudah lulus NLP, maka saya tinggal
berlatih “Pattern Interupt” untuk mengakali korban saya dan saat si
korban “hang”, maka itulah waktu saya untuk menguras dompet, HP dan
barang berharga lainnya. Hmmm… . Anda mulai tertarik nih jadi copet
hipnotis he he he… 2. Bukan Tindak Kekerasan Seorang lulusan hipnosis,
hipnoterapi atau yang sejenis, pasti paham betul bahwa dalam proses
hipnosis, kita dilatih untuk
bersuara perlahan, lembut dan 1/3 lebih lambat dari kecepatan
rata-rata suara normal kita. Artinya, seorang hipnotis atau
hipnoterapis akan berbicara dengan perlahan. Nah, repotnya stigma di
masyarakat, orang yang bicara perlahan adalah orang baik. Orang yang
bicaranya keras, itu orang yang banyak omong, orang jahat. Lha,
kasihan teman hipnotis saya yang orang Batak ha ha ha… Singkatnya,
proses kejahatan hipnotis tidak dilakukan dalam bentuk kekerasan.
Contoh nyata, seorang kasir malah mau dijebloskan ke penjara oleh
polisi karena dari video rekaman terbukti kasir tersebut “sadar”
menyerahkan uang di brankas kepada orang yang “meminta”nya, karena
dianggap si kasir tersebut bekerja sama. Sulit, membuktikan secara
hukum bahwa kasir tersebut dalam kuasa “hipnotis”, walau saya bisa
membuktikannya secara proses. Masih banyak sekali contoh kejahatan
hipnotis lainnya, lain waktu saya akan cerita lagi. Apalagi
kasus-kasus yang dilaporkan ke Radio Sonora 92.0 FM tentang kejahatan
hipnotis, hipnoterapis, wah bisa jadi satu buku lagi he he… Mengapa
Kalangan Hipnotis menolak Gendam? Mudah saja, Gendam itu kesannya
mistik. Disebut mistik karena kita tidak tahu prosesnya, kita tidak
pernah mempelajarinya. Digunakan untuk merampok, digunakan untuk
kejahatan. Nah, jadi yang salah bukan gendamnya, tapi pelakunya. Kok,
bisa yang disalahkan gendamnya dan dikelompokkan ke dunia mistik.
Sadis amat tuh kalangan hipnotis.
Jadi menurut saya, berikut ini beberapa alasannya… 1. Ketidaktahuan
Proses Karena hanya dengar-dengar, karena hanya baca-baca, karena
“katanya”, maka terjadilah kekacau-balauan tentang ilmu gendam ini,
yang menurut saya ini adalah ilmu hipnotis kuno khas Indonesia
bangeeet. Malah, sangat kereeen. Karena orang “bule”, orang NLP
Amerika belum menelitinya he he… Nah, akibat ketidaktahuan proses
inilah yang membuat kalangan hipnotis “ilmiah” ini menolak dan
menyatakan bahwa gendam bukanlah hipnotis. Sungguh, sebuah pernyataan
bodoh karena ketidaktahuan ha ha ha… Buat saya, ilmu gendam sangatlah
bermanfaat. Bisa digunakan untuk anti kecopetan, anti kemalingan, anti
kehilangan dan lainnya. Nanti, saya cerita lagi deh bagaimana
memanfaatkan gendam ini untuk kebaikan. Nah, akibat ketidaktahuan
proses gendam, sehingga dikelompokkan mistik, bukan hipnotis karena
ujung- ujungnya kelompok hipnotis sangat takut… 2. Omset Turun Ha ha
ha… ini intinya. Maaf ya teman-teman sesama hipnotis, kita harus jujur
ke masyarakat. Apalagi sekarang kan, bulan puasa (saat saya menulis
artikel ini). Padahal, gendam adalah ilmu hipnotis biasa saja. Tidak
perlu dimusuhi, tidak perlu dipisahkan, tidak perlu dikelompokkan.
Semua hanyalah ilmu pengetahuan saja. Yang perlu kita bagikan ke umum
adalah pengetahuan akhlak di balik sebuah ilmu tersebut. Bukan
memisahkan ada ilmu jahat, ada ilmu baik. Saya menuliskan hal berikut
ini di buku ke 2 saya yang berjudul: “Damaikan Setan dan Malaikat
dalam Pikiranmu”, di halaman 349: “Semakin banyak aku belajar, semakin
takut aku berkata” Karena, sangat kusadari semakin banyak ilmu yang
aku kuasai, ternyata selain aku bisa berbuat kebaikan, aku juga
sangatlah berpotensi berbuat kejahatan, khususnya menggunakan teknik
hipnotis (baca: hipnosis) yang aku
“sangat” kukuasai. Cara pandang saya sederhana saja: “Tanpa ilmu
hipnotis saja, kejahatan terus meningkat. Apalagi dengan adanya ilmu
Hipnotis”. Banyak orang marah dan tidak setuju akan pernyataan saya
ini, namun saya sangat yakin sekali, waktulah yang akan
membuktikannya. Kita tunggu saja… Demikian kutipan buku ke 2 saya
tersebut, yang sudah mulai tersedia di TB Gramedia dan toko
buku lainnya. Yang saat ini, sudah masuk cetakan ke 2. Laku nih ye…
Lumayanlah laris maniiis… Tanjung Simpul… Dagangan habis, duit ngumpul
ha ha… Beberapa Contoh Pengguna Jasa Hipnotis Gendam Berikut ini hasil
pengamatan saya
dan kawan-kawan seperguruan dalam mempelajari bagaimana ilmu gendam
digunakan dan juga bagaimana menolaknya. Dalam istilah saya sendiri,
untuk memudahkan analogi apa itu Hipnotis Gendam ini, Anda bisa
bayangkan seperti selubung atau
SARUNG yang hanya muncul secara IMAJINER. Jadi, buat mudahnya saya
ganti saja istilah Hipnotis Gendam ini dengan istilah SARUNG IMAJINER.
Hipnotis Gendam Toko-toko di Mal Guna
menaikkan
penjualan,
banyak
sekali
toko-toko yang menggunakan jasa gendam, baik di ruko atau di mal. Bisa
dilakukan sendiri, mengundang orang untuk melakukannya atau
menggunakan teknologi untuk membuat daerah tertentu sebagai kumparan
magnet, selubung magnet atau sarung imajiner tadi. Ya, seperti jaring
perangkap bening sehingga tidak terlihat oleh kasat mata. Proses
hipnotis gendam sederhana saja, hanya sebuah kubangan magnet. Bisa
besar, bisa kecil. Bisa kuat “tekanan”nya, bisa biasa saja, bisa
lemah. Tergantung si pembuatnya saja. Bisa dibuat di tempat yang mau
digendam atau dikirim dari tempat lain, biasanya dilakukan oleh
seseorang di sebuah tempat dan dikirimkan lewat pikirannya ke tempat
si pemesan. Apa tujuannya? Mudah saja. AgarAnda tidak berpikir logika
saat Anda berbelanja. Agar hanya nafsu duniawi yang muncul. Nafsu
serakah, nafsu kepemilikan, nafsu keterikatan dan nafsu-nafsu lainnya
yang sejenis. Nah, saat Anda masuk ke dalam kubangan magnet di toko
tersebut, maka magnet atau pesan-pesan listrik di otak Anda akan
terganggu, kacau sebentar, ter-interrupt, seperti “hang”, seperti
tidak bisa mikir. Nah, peluang inilah yang dimanfaatkan merayu Anda
untuk melakukan pembelian. Setiap instruksi akan datang dari
penjualnya, seperti mengeluarkan kartu kredit, menandatanganinya.
Semua berjalan seperti normal biasa saja. Begitu Anda keluar dari toko
tersebut, kembali ke rumah.
Barulah Anda menyesal karena telah membeli sebuah kompor seharga Rp. 4
juta yang juga tidak Anda perlukan banget sih… Bagaimana menolak
Gendam di Toko atau Mal? Bawalah
uang secukupnya, hanya untuk membeli keperluan yang Anda ingin beli.
Hindari membawa kartu kredit yang berlebihan. Berbelanjalah yang perlu
saja. Jangan buang waktu, hanya untuk jalan-jalan dan lihat-lihat.
Jika Anda ingin jalan-jalanpun, sebaiknya tetap jaga kesadaran Anda,
tetap eling, mawas diri… Bila Anda merasa masuk ke sebuah kubangan
energi listrik yang membuat Anda “hang” atau kacau sejenak, langsung
buru- buru jalan cepat dengan kaki yang menghentak. Atau, buang nafas
dengan menghentak beberapa kali. Teknik lain, kibaskan pakaian Anda
seperti membersihkan debu kotor. Hipnotis Gendam Tempat Hiburan Adalah
tempat yang paling banyak menggunakan jasa gendam ini. Semua tempat
hiburan malam yang pernah saya kunjungi, ada gendamnya. Baik,
dilakukan secara traditional, profesional maupun efek teknologi yang
mungkin si pemilik tempat tersebut, tidak menyadari menggunakan
teknologi untuk menggendam sebuah area, Tentu saya tidak akan
menjelaskan bagaimana bekerjanya sebuah teknologi untuk menggendam
sebuah area, karena itu sama saja mengajarkan kejahatan ke orang
lain Tujuannya sekali lagi, sangatlah sederhana. Membuat logika Anda
tidak bekerja dengan baik dan fungsi itu ada di otak kita. Sehingga
saat terganggu, logika akan kacau sebentar, mulainya emosi nafsu yang
bekerja. Ingat, logika membuat manusia berpikir. Emosi membuat menusia
bertindak (action). Bagaimana menolak gendam ini? Jangan bawa duit dan
jangan pergi ke tempat hiburan malam he he… Hipnotis Gendam Telpon
Saat Anda merasa diri Anda aneh, merasa
“hang”, karena di telpon
seseorang
yang sok kenal atau orang yang justru Anda kenal, secepatnya: –
Matikan telpon Anda – Tutup hidung dan mulut Anda, lalu tiupkan udara
sekuat mungkin sehingga terasa seperti ada udara menekan keluar dari
telinga Anda. Lakukan beberapa kali sampai terasa enak kembali. – Tiup
yang keras telpon Anda seperti membersihkan dari debu yang menempel. –
Doakan bahagia orang yang menelpon Anda tadi. Jangan memaki atau marah
kepada orang tersebut. Doakan dengan ikhlas. Tidak perlu berdoa agar
dia tersadar. Doakan saja dia bahagia. Karena bila dia bahagia, dia
tidak akan melakukannya ke orang lain. Tapi, tetaplah untuk… –
Laporkan ke polisi secepatnya nomor telpon pelaku. – Jadilah orang
yang pemaaf, namunlah tetaplah cerdik. Memaafkan bukan berarti
menyetujui. Apalagi kejahatan… Bagaimana Mencegah Hipnotis Gendam
Kiriman? Anda teringat teman lama dan muncul perasaan yang kuat sekali
ingin ketemu, namun tidak tahu dimana dia berada sekarang. Sedang
mengingat- ingat, eh… tahu-tahu ada telpon masuk dan ternyata dari
dia. Duh, gembiranya bukan? Menurut Anda, apakah kejadian tadi sebuah
kebetulan? Tentu tidak, Anda sudah “memanggil” dia dulu dalam pikiran
Anda. Tanpa disadari, Anda mengirimkan pesan. Anda mengirimkan
perasaan ke dia dan
diterima oleh dia, maka ditelponlah Anda… Nah, demikianpun dengan
gendam, bisa dikirim seperti paket lebaran
he he… Karena manusia mempunyai pikiran, maka manusia diberikan oleh
sang Pencipta juga kemampuan tanpa batas untuk mengimajinasi.
Sehingga, manusia bisa membayangkan mengirim parsel lebaran hanya
melalui pikiran. Kok bisa? Itu lho SMS lebaran he he… Demikianpun
kerja hipnotis gendam kiriman, energi kumparan magnet tadi tentunya
bisa dikirim ke rumah Anda atau rumah saya. Ya, kita tidak mempunyai
kemampuan melarang orang yang mau mengirimkan kado tersebut. Namun,
ingat baik-baik. Sebagai manusia, makhluk yang paling mulia di muka
bumi ini, kita berhak untuk menolak kiriman kado tersebut. Ingat, kita
berhak menolaknya… 1. Doa Mohon Perlindungan Selama Tidur Cara yang
paling mudah adalah berdoa sebelum tidur dan memohon kepada Nya untuk
melindungi semua anggota keluarga di rumah kita, selama tidur sampai
bangun pagi. Juga mohon perlindungan untuk fisik rumah kita agar
dijauhkan dari niat jahat orang lain. Hal lain yang bisa Anda lakukan
adalah sering-sering mengirimkan masakan ke tetangga sebelah rumah he
he… Jangan pelit, biasalah berbagi dengan tetangga. Ingat, hanya pohon
yang buahnya lebat yang dilempari batu oleh anak-anak. 2. Berdoalah
sampai terpulas Ide lain yang sangat mudah adalah teruslah berdoa,
berzdikir,
meditasi,
Rosario sapmai Anda tertidur pulas. Ingat, fisik badan Anda tidur.
Namun, ijinkan Alam Bawah Sadar Anda untuk terus berdoa sampai Anda
terbangun di pagi hari. Teknik ini, sangat ampuh dan sudah teruji.
Berdoa, berdoa dan berdoa… Sampai Anda tertidur pulas dalam
doa… itu saja kunci terampuh dalam menolah hipnotis gendam kiriman
ini. (Saat menulis ini, saya terus berdoa agar diberikan kekuatan oleh
Dia yang Maha Akbar. Karena dengan membuka rahasia ini, akan banyak
juga orang yang
tidak suka. Terutama mereka yang menggunakan Hipnotis Gendam sebagai
mata pencarian. Namun, untuk kepentingan orang banyak, saya beranikan
diri untuk menuliskannya…) Hipnotis Gendam untuk Proteksi Diri
Terhindari dari niat jahat pencopet, pencoleng atau orang iseng.
Tekniknya mudah saja, coba parkir kendaraan Anda di tempat yang banyak
malingnya dan tidak perlu dikunci. Saat Anda meninggalkan kendaaraan
Anda, bayangkan dengan keyakinan penuh, seluruh kendaraan Anda ditutup
oleh pembungkus imajiner, sehingga tersarung penuh. Setelah itu, amati
saja… Dari pengalaman saya selama ini, mobil tidak terkuncipun jauh
dari niat untuk dicuri, bahkan didekatipun bisa tidak jadi. Namun,
jangan untuk konyol- konyolan. Hilang beneran mobil Anda, saya tidak
bertanggung jawab he he… Saya biasanya menggunakan teknik ini, bila
saya
sudah meninggalkan jauh mobil saya di tempat parkiran, namun saya
tidak yakin apakah mobil saya sudah terkunci. Maka, saya diam sebentar
menutup mata. Berkonsentrasi. Lalu, menyelubungi semua benda penting
yang ada dalam mobil tersebut dengan “Sarung Imajiner” ala saya he he…
Demikian pengalaman saya selama ini, khususnya untuk barang-barang
yang tertinggal di sebuah tempat, langsung saya gunakan “Sarung
Imajiner” untuk menutupnya agar terhindar dari niat “meminjam” si
pencoleng he he.. Gunakan teknik “Sarung Imajiner” ini untuk menjaga
dompet Anda saat naik Bus Kota yang berdesak-desakan. Ingat, rasa
takut berlebihanlah yang membuat Anda bisa “dirasakan” oleh kelompok
pencopet ini. Mereka berpikir pasti Anda bawa sesuatu yang berharga.
Orang yang tenang banget, tidur cuek ngorok di bus, pasti didiamkan
karena kelompok pencopleng tahu banget orang ini orang bokek ha ha…
Ide-ide ini saya kembangkan dari buku “Visualisasi Kreatif” karya
Shakti Gwain dan juga Guru saya belajar gendam di Garut. Ternyata Guru
saya sangatlah NLP he he… Hipnotis Gendam untuk Melindungi Rumah dari
Maling saat libur Lebaran Bagian ini memang tambahan, karena ada
perminataan ..Pertanyaannya: Bagaimana ilmu hipnotis gendam ini
dimanfaatkan untuk melindungi rumah dari maling, saat kita
meninggalkan rumah karena liburan pulang kampung lebaran? Jawaban
saya: Mudah saja… Sebelum pergi meninggalkan rumah, cukup ajak seluruh
anggota keluarga berdoa
mohon keselamatan selama perjalanan. Setelah itu, karena Anda akan
meninggalkan rumah Anda dalam keadaan kosong, maka ajak ngomong rumah
tersebut dengan cara seperti memperlakukannya seperti orang, seperti
saudara, seperti teman. Cukup katakan: Terima kasih sudah memberikan
kami perlindungan, sekarang kami sekeluarga akan mudik pulang kampung.
Kami berdoa agar rumah dalam keadaan baik-baik saja dan terhindar dari
niat jahat orang lain untuk mengambil benda-benda yang ada di dalam
rumah, juga termasuk niat merusak rumah. Setelah itu, ini kunci teknik
Hipnotis Gendamnya: Setelah berada di luar rumah, dalam benak Anda
buatlah visualisasi “Sarung Imajiner” yang besar sekali. Lalu, dengan
keyakinan penuh dan doa sesuai keyakinan Anda masing-masing, pasanglah
sarung imajiner tersebut menyelubungi seluruh rumah Anda. Lakukan,
sampai Anda membayangkan seluruh rumah sudah tertutup sarung imajiner
tersebut. Terakhir, sebelum berangkat meninggalkan rumah, katakan
dalam hati sambil melihat ke arah rumah Anda: “Kami pergi ya… Sampai
ketemu minggu depan…” Yakinlah, rumah Anda akan aman dari gangguan
maling. Saya sering sekali melakukan hal ini, sejak belasan tahun lalu
he he… Mudah dan murah sekali, bukan? Hipnotis Gendam untuk Pengobatan
Jarak Jauh Dasar teknik ini sama seperti yang saya dapatkan saat ikut
kelas Trance Camp-nya Steven Gilligan di San Diego, Amerika, sekitar
tahun 2006 lalu, yakni Energy Ball. Walau berawal dari imajiner, namun
bila terus dilatih energi ini bisa terasa makin kuat dan membesar.
Nah, sederhana saja. Mohon kepada Dia untuk mengijinkan energi ini
menjadi energi penyembuhan, energi kasih, energi cinta, energi metta,
energi rochmad atau apapun namanya, lalu kirimkan ke teman, saudara
yang sedang sakit. Kirimkan energi ini melalui pikiran Anda dalam
suasana berdoa. Kirimkan ke bagian tubuh yang sakit. Dan, teruslah
berdoa agar Dia mengijinkan penyembuhan ini. Karena itu adalah
kuasaNya. Kita hanyalah sarana saja. Bentuk energinya berupa bola,
bayangkan Anda memegang bolah dan mengirimkan bola tersebut ke orang
yang Anda sedang doakan. Kunci kesembuhan teknik ini adalah niat yang
tulus ikhlas. Masih banyak lagi manfaat dari hipnotis gendam ini, jika
digunakan dengan benar. Jadi, sekali lagi lupakan persoalan mistik
atau tidak mistik. Hitam atau Putih. Gelap atau terang. Semua
tergantung dari niat hati ini saja.Ampunilah aku ya Allah… Semoga
Engkau menjagaku dari niat berbuat jahat. Biarlah ilmu yang kumiliki
ini hanya untuk kebaikan. Biarlah potensi ini menjadi hikmah untuk
orang banyak. Ya, Allah. Izinkan aku makhluk daging yang lemah ini
dijaga oleh Mu. Jika ilmu hipnotisku dapat membuatku masuk neraka…
Kumohon cabutlah nyawaku ini secepatnya… Jangan biarkan orang lain
sengsara karena diriku… Lebih baik aku kembali kepadaMu… Dari pada aku
menjadi sampah bangsaku… Jakarta, refleksi tengah malam 2010…By..
Krishnamurti yang masih sering berbuat keliru…

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

4 responses »

  1. JOYO SENTIEK mengatakan:

    Pertamaxxxx…….
    Saya jangan di gendam ya Ki…
    wess….saya tak nyimak aja….suwun

  2. ahmadrock mengatakan:

    mas joyo rumahe pundi..lah jgn panggil ki, la aku ini termasuk muda ..emang aki aki ..he.he.he.

  3. Kanjeng Alam Biru mengatakan:

    mas bagi2 gendam atawa hipnotisnya dunx??????

  4. elang jawa mengatakan:

    ehm..alhmdlh jd nambah wawasan

Tinggalkan Balasan

