By Yan Nurindra
Buku dalam format PDF ini membahas teknik Self Hypnosis untuk keperluan pemberdayaan diri melalui pemrograman pikiran bawah sadarEbook Panduan Self Hypnosis karya Yan Nurindraini ini berisi tentang kiat praktis melakukan hypnosis ke diri sendiri.
Self Hypnosis berarti menghipnotis diri sendiri. Lalu apa manfaatnya ?
Kita memiliki 2 jenis pikiran yang mengendalikan perilaku kita, mereka ini disebut dengan Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar.Pikiran Sadar adalah pikiran yang kita pahami dalam pengertian sehari-hari, yaitu perangkat yang kita pergunakanuntuk berpikir logis dan rasional.Sedangkan pikiran bawah sadar adalah kumpulan dari pengalaman, pengertian, pemahaman, juga belief system dan self-image kita, mirip dengan data yang terdapat di harddisk komputer,hasil penyerapan mulai kita dilahirkansampai dengan hari ini.
Dari kedua jenis pikiran ini, ternyata pikiran bawah sadar memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap perilaku kita, jauh lebih besar dibandingkan dengan pengaruh dari pikiran sadar. Sebuah buku psikologi populer bahkan menyebutkan bahwa kontribusi pikiran bawah sadar terhadap perilaku kita adalah sebesar 88%, dan sisanya sebesar 12% adalah kontribusi pikiran sadar.
Nah bayangkan saja, jika kita memiliki banyak data yang “tidakmemberdayakan” di pikiran bawah sadar kita. Apa yang akan terjadi? Bahkan pengertian rasional-pun tidak akan dapat membantu kita !
Betapa kita memahami bahwa belajar rajin dan kerja keras adalah salah satu kunci keberhasilan, tetapi mengapa seringkali kita kehilangan motivasi untuk melakukannya? Ya, ini karena pikiran bawah sadar mungkin menyimpan pola-pola yang menghambat motivasi.
Masih banyak lagi contoh “kerugian” yang ditimbulkan oleh pikiran bawah sadar, antaralain : phobia, traumatik, juga berbagai penyakit fisik yang dipicu oleh aspek psikologis yangdisebut dengan “Psychosomatic Illness”, contohnya adalah : penyakit ashma, gangguan tekanan darah, alergi, dsb.
Lalu apa hubungannya dengan Self Hypnosis ?
Self Hypnosis adalah suatu metode untuk “memasuki” pikiran bawah sadar, sehingga kita dapat melakukan “pemrograman ulang” terhadap pikiran bawah sadar kita, dan juga juga “pembersihan data”, sehingga yang tersisa hanyalah hal-hal yang benar-benar “memberdayakan” diri kita.
Dengan Self Hypnosis kita memiliki kesempatan untuk “membentuk ulang” diri kita !
“Kuasai teknik self hypnosis dan rasakan berbagai manfaatnya untuk diri Anda” . Selengkapnyasilahkan pelajari sendiri ebook inidengan mendownloadnya
http://downloads.ziddu.com/downloadfile/13548928/self_hypnosis.pdf.html

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s