kairiman bowo.

Hanya ingin
berbagi pengalaman, sapa tau
bermanfaat buat yang
berkantong tipis tapi pengen
menikmati push mail gratis
seperti aku
Setelah mencoba Seven
beberapa minggu terakhir ini,
hasilnya bener-bener mantab!!!
Gak kalah ama Blackberry dalam
hal pushmail, apa sih istimewanya bb paling mentok cm push email ,lumrah aja khan bb nyediain server email.hp biasa jg bisa kok bisa push email dgn server seven.bener-bener
Blackberry Killer!! hehehe..
Gak percaya ???? Baca aja
pengalamanku selama pake
Seven dibawah ini.
Instalasi dan Konfigurasi
Untuk instalasi dan konfigurasi
sangat mudah sekali, tinggal
download, install, dan
tambahkan email dari beberapa
email gratisan ataupun korporat
hanya dengan beberapa langkah
sederhana.
Kompatibilitas
Hampir menjangkau semua jenis
handphone ato PDA phone
asalkan gadget tersebut
mendukung J2ME. Aku sendiri
pernah coba install di Dopod
P800W dan MWg Zinc II, hasilnya
oke banget… no problemoo…
Selain itu aku juga coba install di
Windows Mobile 5 versi
Smartphone milik Motorola Q,
awalnya bermasalah gak mau
konek (hang)… ternyata aku
salah install, yang aku install
versi Touchscreen (non
smartphone)! Tapi setelah aku
install versi smartphone.. lancar
jaya. Temenku juga ada yang
install di SE P1i, hasilnya…
muluuusss.
Apakah benar-benar
Realtime ???
Awalnya aku juga gak percaya,
tapi setelah dicoba ternyata
benar-benar memuaskan. Email
aku kirimkan langsung dari
laptop yang terhubung internet,
setelah aku menekan tombol
SEND… kurang dari 10 detik
pda-ku langsung ngomong
“You’ve got mail!”
Email apa saja yang bisa di-
push ke gadget ???
Kayaknya hampir semua email
bisa di-push ke gadget, mulai
dari Gmail, Yahoo, Hotmail,
POP3, IMAP, sampe ke email
korporat di perusahaan kita.
Murah gak ???
Nah ini dia yang jadi andalan,apalagi kalau pakai axis murah banget pakai paket internet 1000 per 24jam,Info aja, tuk surfing aku
mematikan gambar biar lebih
hemat dan untuk email,
beberapa milis yang sangat aktif
aku pindah ke email yang lain
dan tidak aku push. Untuk email
yang dipush… hanya benar-
benar email pribadi sekaligus
beberapa milis penting.
Dari hasil email filtering diatas,
dalam sehari rata-rata email
yang aku terima sekitar 150
email dan hanya mengeluarkan
biaya yang cukup murah.Coba bandingkan dengan
Blackberry yang biaya
langganan.
daftar gratis lalu download
http://community.seven.com/

About admin

orang biasa berusaha jd tetap biasa..ketenangan jiwa akan selalu ada asal selalu bersyukur.

5 responses »

  1. Agung Rangga mengatakan:

    yap, layanan seperti push email memang gak cuma bisa di blackberry doang…

  2. ahmadrock mengatakan:

    ya dong mas,apalagi soner sekarang pd bisa dgn tdk langganan ,kalau bb kan langganan,itu seven aplikasi di hp apa saja bisa asal java.kalau push email di soner memang hp nya yg mampu.kalau mau konek misal gmail,yahoo dgn fb,twitt gunakan saja gmail,yahoo mail untuk daftar fb,twit,nanti saat fb kita dpt update baru gmail kita langsung tampilkan update dr fb kyk pesan masuk di email. Kalau seven aplikasi nanti yg update otomatis.

  3. arif mengatakan:

    gimana cara installnya bos…. tlg ksh tau dunk…

  4. Juragan PC mengatakan:

    BB Killer? I don’t think like that. Because BB can do more than handphone in general.

  5. Bahari mengatakan:

    Download seven nya bayar gak?

Tinggalkan Balasan

